Jumat, 21 Maret 2014

Tugas Tulisan



SEJARAH SINGKAT SAYA DI GUNADARMA kampus tercinta
Bismillahirahmanirahim, awal cerita saya mengapa masuk Gunadarma, kenapa saya memilih masuk Gunadarma adalah saat itu saya sedang menunggu hasil pengumuman dari test masuk perguruan tinggi negeri. Karena saya mengikuti test gelombang paling akhir saya merasa tertinggal dengan teman – teman saya yang lain yang sudah lebih dulu melakukan ospek dan diterima di perguruan tinggi negeri. Disaat saya gelisah menunggu kepastian, datanglah surat kerumah. Setelah dilihat, ternyata surat keterangan mendapat beasiswa dari Gunadarma. Setelah dicari info ternyata saya lolos saat mengikuti Tryout yang diadakan Gunadarma di SMA saya pada waktu itu. Lalu orang tua saya mencari tahu tentang Gunadarma di internet. Searching – searching ternyata Gunadarma termasuk Universitas peringkat 4 di Indonesia setelah UGM, UI, dan ITB pada saat itu. Dan katanya Gunadarma juga memiliki peringkat tertinggi dalam bidang IT nya. Yasudah pada akhirnya saya mendaftar di Gunadarma Kalimalang, dan tinggal menetap di bekasi bersama orang tua saya (tadinya di jakarta. Red).
Alasan saya memilih jurusan akuntansi, karena dari SMA saya memang suka belajar akuntansi. Dan kebetulan saya juga lulusan dari jurusan IPS di SMA saya.
Suka duka berada 4 tahun di Gunadarma, semua saya jalani dan nikmati. Sukanya saya jadi lebih banyak mengenal orang dengan berbagai macam karakter, jadi tahu daerah bekasi, dan selain itu bisa lebih dekat dengan orangtua saya dan masih banyak lagi. Dukanya, kenapa ya kampus Gunadarma kan banyak, tetapi segala urusan harus diurus ke depok. Sedangkan jarak bekasi – depok kan kumayan jauh. Sempat merasa dianak tirikan menjadi mahasiswa Gunadarma Kalimalang, karena apa – apa sulit, apa – apa harus ke depok. Begitulah kira – kira keluhan yang sering keluar dari saya dan dari mulut teman teman saya. J tetapi Alhamdulillah, sampai semester 8 berjalan juga, tinggal berjuang sekali lagi menghadapi Skripsi (kalo dapet). Mudah – mudahan semua duka berubah menjadi suka. Dan bisa puas dengan hasil akhir yang bahagia J Amin Ya Rabalallamin..
GITA NOVITA INDRA, 4EB21

Tidak ada komentar:

Posting Komentar