Minggu, 04 Mei 2014

Tugas Tulisan 2



Tujuan, ambisi, dan Obsesi setelah lulus

Tujuan utama saya adalah pastinya bekerja. Saya akan melamar kerja di perusahaan, tidak berfokus hanya dalam satu bidang, InsyaAllah apapun saya akan berusaha unyuk bisa saya kerjakan. Saya kan bekerja sambil sedikit menabung setiap bulannya, karna saya wanita saya tau nanti setelah berkeluarga mungkin sudah semakin banyak tugas yang saya kerjakan, jadi saya tidak berfikir untuk terus – menerus bekerja saja di perusahaan. Sambil menunggu nanti saya berkeluarga saya akan mengumpulkan uang hasil uang kerja saya untuk modal usaha nanti. Sambil mengurus keluarga saya bisa usaha. Kalau anak – anak sudah besar baru saya mungkin bisa kembali bekerja di perusahaan lagi sambil bisnis juga. Inilah tujuan hidup saya yang mungkin sangat simple. Sekian J
Mungkin akan ada perubahan tujuan hidup tergantung situasi dan kondisi yang terjadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar