Kamis, 29 Mei 2014

tulisan 3



Cerita Mengenai Akuntansi yang selama ini diterima selama di Gunadarma
Awal cerita sebelum masuk gunadarma, saya memang tertarik mempelajari akuntansi. Kata orang, akuntansi rumit! akuntansi riber!! akuntansi bikin pusing !!! ya memang begitu yang saya rasakan, tapi sejauh ini saya menikmati semua kerumitan itu, yaa memang karena saya suka!
Awal masuk Gunadarma, saya mendapat matakuliah Pengantar Akuntansi 1 dan 2. Pengantar, mempelajari dasar – dasar akuntansi. Sangat mudah sekali, karena saya mempelajari ini di SMA. Saya menyesal menyepelekan matakuliah ini, karna saya fikir ini mudah, saya jarang masuk kelas pengantar ini, sampai akhirnya saya mendapat nilai D pada mata kuliah yang saya anggap mudah ini L sekarang di semester akhir saya masih bingung bagaimana merubah nilai itu L huh!
Lari dari cerita tadi, selain mendapat mata kuliah pengantar akuntansi saya mendapat matakuliah2 lain juga yang berhubungan dengan akuntansi, seperti akuntansi keuangan menengah, akuntansi keuangan lanjut, pemeriksaan akuntansi yang biasa disebut audit, sistem informasi akuntansi yang entah apa hubungannya dengan hardware dan software komputer -_- , analisis perancangan sistem akuntansi, akuntansi internasional, dan masih banyak lagi.
Yaaa.. sedikit banyak itu yang saya dapatkan selama saya berkuliah di gunadarma.
I Love Akuntansi 
I Love Gunadarma  :o
Gita Novita Indra
                                                                                                          4EB21

Tidak ada komentar:

Posting Komentar